WELCOME TO MY BLOG

Sunday, July 1, 20120 comments

Selamat datang di blog saya yang sederhana dan apa adanya, Sebelumnya perkenalkan saya adalah seorang yang baru belajar ngeBLOG. Saya berasal dari Indonesia, Tinggal di Kota JOGJA. Saya masih Sekolah Dasar disalah satu SD NEGERI kota jogja. 
About me, andromeda, sopoikiyo.blogspot.com,anak sd

Kenapa saya membuat blog ini, karena tempat ini ingin saya jadikan tempat catatan saya, sekaligus tempat untuk saling berbagi informasi, hal-hal baru yang mungkin bisa berguna bagi teman-teman semuanya. Sekilas tentang ilmu saya didunia online, saya mulai memegang yang namanya internet baru kali ini, saat saya masih duduk di banagku SD kelas 5. saya sangat senang dengan dunia internet, karena dengan internet kita bisa lebih luas mengenal dunia ini. internet adalah jendela kemana saja bagi saya, kayak alatnya doraemon yang serba ajaib.

Oke, mungkin itu saja sekilas mengenai saya pribadi, oh, iya teman-teman bisa memanggil saya dengan nama sebutan andromeda. :)

Salam.




Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger