Template Blogspot Gratisan Hasil Maksimal

Sunday, July 1, 20120 comments

Membuat blog dengan blogspot memanglah mudah, dengan bermodal email blog baru berbasis blogspot pun sadah jadi. Tapi untuk membuat template sebagus yang saya pakai saat ini tidaklah mudah untuk saya yang masih baru saja mengenal dunia per Bloggeran. Pasti dibutuhkan ilmu tentang pemrograman seperti HTML,CSS dll. 

Template yang saya pakai saat ini adalah hasil karya anak bangsa indonesia, template yang sangat bagus menurut saya pribadi. pembuat dari template ini menyebut dirinya Johny, Karya-karya mas johny ini sangat bagus, hampir semua karya mas johny saya suka. nama template ini adalah Johny Sompret. kalau dilihat dari namanya, pasti beda jauh dengan hasil templatenya :D 
Template Gratis, Template blogspot,Template mas johny,

teman-teman semua yang ingin mendapatkan template gratis dan super duper bagus saya bilang, bisa mampir ke blognya mas johny disini http://mas-template.blogspot.com

Postingan ini saya buat sebagai rasa terima kasih saya kepada mas johny, karena sudah baik hati memberikan template yang bagus secara cuma-cuma atau gratis. ini saja yang bisa saya berikan kepada mas johny.

Salam.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger