Aku Ingin Jogja Menjadi Kota Blogger

Sunday, June 9, 20131comments

Aku ingin jogja - jogja kota istimewa yang menyandang kota pelajar sudah pasti banyak penduduknya yang pintar. Dengan kemajuan teknologi dan kemajuan jaman saat ini adalah di dunia online, karena dunia online yang sangat memudahkan dan membantu seperti mencari informasi penting dan juga tidak sedikit yang melakukan belanja online karena caranya cukup mudah dan simple.
Aku Ingin Jogja Menjadi Kota Blogger
Aku Ingin Jogja
Berbicara dunia online tidak akan jauh dari search engine google atau mesin pencari yaitu google, dimana google adalah tempat bertanya sebagian besar umat manusia jika ada yang tidak tahu dan di dalam setiap pencarian pasti akan menemukan jawaban di sebuah website.

Oke, mungkin disini akan aku jelaskan sedikit tentang arti dari website dan blogger itu sendiri, berikut ini adalah arti dari website dan blogger yang aku kutip dari wikipedia.

Apa itu website? dikutip dari wikipedia web/situs adalah Situs web (bahasa Inggris: web site) atau sering disingkat dengan istilah situs adalah sejumlah halaman web yang memiliki topik saling terkait, terkadang disertai pula dengan berkas-berkas gambar, video, atau jenis-jenis berkas lainnya.

Lalu siapakah orang yang mempunyai webite tersebut, mereka adalah blogger. apa itu blogger dan siapa mereka? dikutip dari wikipedia blogger adalah Penulis atau seorang Jurnalis yang menuliskan berbagai informasi di dalam sebuah Blog, baik itu blog pribadi maupun blog berkelompok, dalam berbagai kategori pembahasan.

Seperti judul artikel ini yaitu Aku Ingin Jogja Menjadi Kota Blogger di jogja sendiri sekarang ini sudah ada tempat untuk mereka yang mempunyai hobi menulis di blog (blogger). adalah sebuah Komunitas Blogger Jogja (KBJ) yang merupakan tempat berkumpulnya para blogger dari daerah jogja dan ada juga dari luar jogja yang ikut dalam KBJ.

Aku sendiri merupakan salah satu anggota dari Komunitas Blogger Jogja, di komunitas ini sering dilakukan kegiatan yang positif, seperti membersihkan keyword nakal di mesin pencarian google dengan tembakan Keyword ABG Jogja, Cewek Jogja dengan harapan Keyword tersebut di mesin pencari google akan ter isi oleh blog dari teman-teman KBJ yang sudah di setting di dalam artikelnya berisi konten positif.

Seorang Blogger biasanya mempunyai tujuan yang berbeda-beda, mereka yang suka nulis lalu menuliskan tulisanya di sebuah blog, mereka yang mencari uang melalui blog seperti toko online atau bermanin PPC seperti google adsense,chitika,IBN,Adstars,Adsplus dll, ada juga yang membuat blog mengenai informasi, pendidikan, wisata, dan masih banyak lagi yang lain.

Dari segala umur mulai dari SMP sampai yang sudah berkeluarga juga ada di KBJ. Menjadi seorang blogger tidak ada batasan umur, semua bisa menjadi seorang blogger. Karena jogja adalah kota pelajar maka aku ingin Jogja bisa menambahkan predikatnya sebagai Kota Blogger yang bisa bermanfaat bagi semua orang.
Share this article :

+ comments + 1 comments

June 11, 2013 at 12:11 AM

joss gandoss kotos kotos bro
http://ajib-elang.blogspot.com/2013/06/aku-ingin-jogja-menjadi-kota-blogger.html

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger