Jasa Pembuatan Plakat Grafir Jogja

Tuesday, April 23, 20130 comments

Jasa Pembuatan Plakat Grafir Jogja

Antun Souvenir adalah salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan Plakat Kayu,Piala,Grafir,Marmer,Plakat, Plakat Acrylic, Plakat Grafir, Plakat Laser Acrylic, Plakat Laser Grafir, Trophy, Piala, Souvenir, Award, Trophy Wisuda, Kenang-kenangan, Miniatur, Replika, Pin, Lencana, Name Tag, Cindera Mata.

Produk - produk kami terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas :
Fiber, Resin, Acrylic, Pewtr, Logam & Kayu serta dari bahan-bahan pilihan demi mendapatkan hasil dan mutu serta kualitas terbaik.
Plakat, Plakat Acrylic, Plakat Grafir, Plakat Laser Acrylic, Plakat Laser Grafir, Trophy, Piala, Souvenir, Award, Trophy Wisuda, Kenang-kenangan, Miniatur, Replika, Pin, Lencana, Name Tag, Cindera Mata.

Produk - produk kami dipesan untuk kepentingan promosi, kenang-kenangan, cindera mata, cindera hati, oleh-oleh relasi tamu, untuk wisuda, untuk hadiah pertunjukan / kontes.

Konsumen dapat mengkonsultasikan model ataupun desain seperti apa yang diharapkan. Untuk souvenir, cindera mata / penghargaan yang ingin diberikan, agar lebih berkesan dan bermakna. Desain dapat menyesuaikan anggaran / dana konsumen, dengan tidak mengurangi kualitas barang yang dipesan dan tetap akan mendapatkan harga yang murah.

Kami banyak mendapatkan pesanan dari perguruan tinggi untuk keperluan wisuda, BUMN untuk souvenir maupun pemerintahan propinsi & kabupaten untuk souvenir, kenang-kenangan cindera mata, penghargaan, hadiah perlombaan, dan untuk kepentingan yang lainnya.

Hubungi Kami di Alamat sebagai berikut
Alamat Showroom
Jl. Mataram, No.46
Yogyakarta, Indonesia
Telp. : 0274 - 6522678
Mobile : 081904076232/08122699331
Email : antunsouvenir@gmail.com

Alamat Rumah
Jl. Kenari, Gg Tanjung 7 Miliran UH 2/306D
Yogyakarta, Indonesia
Telp. : 0274 - 554903
Mobile : 081904076232/08122699331
Email : antunsouvenir@gmail.com
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Informasi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger